14.8.09

WHDYTHNKYR | FASHION KILLER



ini sebenarnya akumulasi yang sudah terendap menahun, saya sangat merasa tersinggung atas perkataan seseorang yang sepertinya tanpa berpikir (atau mungkin sama sekali ga berpikir), mungkin bisa jadi karena dia yang sebenarnya un-emphaty, yah...memang saya tidak secantik dan selangsing itu, im just an old-fashioned girl, a bit grossy (perhaps) and i never think that im that sophisticated in fashion, tapi bukan berarti saya ga bisa berpakaian layaknya manusia normal, saya memang ga terlalu "gila" dan sok memadu-padankan busana, mix and match antara baju, sepatu dan tas layaknya psycho-maniac fashion. mungkin juga ga seperti kamu yang bela-belain belajar tentang FASHION selama bertahun-tahun (it was heard so DAMN BULLSHIT into my ear), kamu yang ngakunya bisa bedain mana jahitan ARMANI dan CHANNEL (damn, are you out your of mind ?, i dont even care if you found the diffrences), tapi lihat lah kamu...cara kamu berpakaian ? tolong dong ngaca dulu sebelum berkata-kata, saya tau otakmu antara ada dan tiada, makanya tiap hari terpaksa dibungkus begitu, who do you think you are ? a super master fashion killer ? kalo emang ngerti fashion yang bener dan ngetrend, kenapa kamu sendiri berpakaian seperti Sophia Loren mabuk 30 botol whiski ? baju dan celana out-of-date dipadankan dengan penutup kepala, kamu malah mirip orang yang habis mengungsi banjir !!! HUH !!!
saya bahkan kadang tertawa, bagaimana bisa kamu memakai celana dan tas seperti itu dengan tampang mu yang super KATRO ! dan kamu masih punya nyali menghina saya ? hey, you know i can do better than you, yeah you ...!!!!
next time, please think and re-think again like a milion before you said something, before i throw a big bottle of bir into your face, darling !
kamu baik tapi sungguh sangat tolol !! kamu bilang saya tanpa empati, padahal kamu sendiri ANTI-SOSIAL !
dan saya sangat sakit hati sekali saat ini, tapi kamu bahkan tidak pernah sadar akan hal itu, ya, karena kamu SAKIT ! OTAK MU SAKIT !
please hear what i say, RE-THINK before you say something that really annoying !!!! B**CH !!