10.11.14

" Kalau engkau mendambakan sesuatu, alam semesta bekerja sama membantumu memperolehnya - The Alchemist (Paolo Coelho) " 

Gue udah baca The Alchemist hampir beberapa kali dan tetap ga bosen, anehnya lagi gue percaya sama kalimat diatas meskipun sampe sekarang belum terjadi hal yang membuat hidup gue terlihat cukup keren, hemmm... tahun depan umur gue 32 tahun, sudah sangat dewasa banget ya :), baru aja berhenti dari sebuah perusahaan yang ga terlalu beken, jabatan terakhir gue sebagai Staff biasa dengan gaji standar UMP, masih belum juga menikah (wew.... yah itung-itung gue masuklah kategori cewek lajang semi langka di tahun ini dengan kepribadian cukup unik hayah!)
dan hal yang paling enggak keren lagi adalah gue masih tinggal serumah sama orang tua gue, duh! 
Dan yang paling horor itu adalah saat Nyokap gue tiap pagi selalu bertanya " Nin, kamu ga nyari kerja?" ... entahlah ya, gue sudah cukup bosan dengan kehidupan kantoran yang penuh jebakan rutinitas dan gue ga pengen separuh hidup gue dihabiskan di kantor di dalam ruangan yang penuh tumpukan map dan folder berisi kertas kertas, bener ga sih ? gimana menurut kalian ? eh.... kayak ada aja yang baca blog gue ini hihihi ah sudahlah! 
Gue selalu berharap hidup gue cukup keren seandainya gue jadi Tukang jalan jalan sejati alias backpacker ...ya minimal mirip-miriplah sama kak Trinity "naked traveller" itu, emang sih gue sudah pernah beberapa kali pergi ke yah tiga negara tetangga dengan modal duit ngepas pake banget, serius nih ya, kalo gue ikutan kuis yang gue harapkan itu cuma satu menang hadiah jalan jalan gratis kemana aja asal jangan ke neraka aja ! :))
Balik lagi ke kalimat dari buku The Alchemist yang ga pernah bosen gue baca, bolehkan kalau gue berharap gue jadi Traveller sejati dan alam semesta bisa bekerja sama membantu gue mewujudkannya? boleh ga sih ngarep begini ? oiya sebelum lupa, SELAMAT HARI PAHLAWAN INDONESIA ya, karena gue tinggal di indonesia dan tanah air gue indonesia, meskipun bahasa indonesia gue belepotan tapi gue bangga jadi orang indonesia.

tanggal 10 November 2014, hari ini seharusnya juga bisa menjadi sejarah penting dalam hidup gue yang kurang keren ini. SEMANGATTTT NIN !!! hidup gue harus cukup keren dan dimulai dari hari ini. sampai jumpa besok ya bloggie. semoga gue besok punya cerita yang cukup keren buat dishare disini.  

No comments: